Tujuan Tuhan

Assalamu'alaikum wr.wb

Memahami keputusan sang pencipta kadang selalu tak sesuai harapan. tapi.... apakah kita semua pernah berfikir bahwa " Tuhan tidak akan memberikan apa yang kita inginkan tapi melainkan akan memberikan apa yang kita butuhkan. " yaaa..... mungkin untuk sebagian orang termasuk saya, terkadang merasa bahwa tuhan tak adil pada apa yang diberikan pada kita. mungkin karna kita terlalu mengharapkan sesuatu namun Tuhan tak memberikan itu. padahal saat itu kita sangat menginginkannya. tapi justru kita diberi yang lain. diluar dari yang kita inginkan.

Akan tetapi tahu kah kita, bahwa Tuhanlah yang tahu segalanya. mungkin kita kerap kali merasa bahwa segala permintaan yang kita inginkan dan kita panjatkan setiap saat bahkan setiap waktu tak pernah di kabulkan atau di ijabah. Namun, saya pribadi percaya bahwa Tuhan akan mengabulkannya dan mengijabah do'a-do'a kita saat waktunya sudah tepat dan saat kita memang sudah membutuhkannya. saya pribadi insya Allah yakin itu.

Tapi kadang kita semua tak luput dari perasaan manusiawi yang sering berputus asa. saya pribadi pernah mengalami hal itu. tapi setelah masa sulit itu lewat. barulah terasa bahwa Tuhan memberikan kita ujian dan cobaan terhadap kita. mempunyai maksud dan tujuan. Namun kita sebagai manusia kadang tidak dapat merasakan itu. akan tetapi saat kita sudahh melewati itu semua kita baru bisa merasakan dan tahu. bahwa kita bisa berada dititik seperti ini karna masa sulit yang telah kita lewati. dan pesan tersirat dari setiap ujian adalah agar kita semua menjadi dan merasa lebih bersyukur saat apa yang kita inginkan dan harapan di kabulkan. dan itu semua sangat akan terasa nikmat.

Semoga kita semua selalu menjadi manusia yang selalu bersyukur atas apa yang Tuhan kita berikan, aminnnnn.....
selamat beraktifitas ... semoga selalu diberi kemudahan dan kelapangan dalm segala urusan kita semua aminnnn ...

Pagi ini hanya itu aja deh yang bisa aku tulis. mungkin tulisan ini tidak penting tapi semoga sedikit memberi manfaat untuk kita semua. Terimakasih dan.....

Wassalamu'alaikum wr wb


4 komentar