the power off father end mother

pagi-pagi jadi inget beliau...
 sebenernya pagi ini sangat bener-bener bleng banget mau nulis apa. tapi keinget mimpi semalam bertemu ayah, akhirnya aku putuskan pagi ini untuk menulisnya dalam salah satu tulisanku.

aku sudah kurang lebih 12 tahun aku dan keluarga ditinggalkan oleh beliau. sosok panutan kami di dalam keluarga. hari-hari yang biasa dengan suaranya yang membangunkan kami semua saat shubuh. tapi semenjak hari tragis yang merenggut nyawanya. maka hari itu juga tak ada lagi canda tawanya dalam keluargaku. yang ada hanyalah kesedihan dan air mata.

terasa terpukul jika aku mengingat hari itu. hari dimana aku menyandang anak yatim dan hari dimana mamah menyandang seorang janda. ya..... yang kurasa dari hari itu hidupku dan keluargaku hanyalah seperti bangunan yang sudah tak ada pondasi. hampir berantakan.

akan tetapi Tuhan mungkin sangat menyayangiku, aku diberi ibu yang kuat dan tegar seperti mamahku. yang selalu menguatkan kita...
tak terasa sudah selama itu aku tak pernah mendengar panggilan ayah di dalam rumah ku. mamahku orang yang selama ini selalu menguatkanku dan selalu berusaha membahagiakan keluarga kecil kita. tapi dengan kuasaNYA aku aku dan keluarga alhamdulillah mampu melewati masa-masa sulit itu. thank's to Allah...
thank's to mamah...
thank's to all...

kangen denganya pasti, tapi aku percaya jika beliau akan bahagia jika melihat ku kembali seperti dulu. dan bangun dari keterpurukan.
banyak belajar dari kejadian itu. dari yang tak pernah aku alami hingga. yang sama sekali tak pernak aku bayangkan. tapi yang jadi kadang sampai hari ini tak bisa menghilangkan trauma itu adalah, kekhawatiran yang berlebihan dengan orang-orang terdekatku...karena hal itu kadang aku tak mau ditinggalkan tanpa kabar. walapun hanya pergi kerja atau pergi yang hanya sebentar.

ya begitulah sedikit cerita ya guysss....
iikkkkkhhhh.... npa jadi nangisss..... apaan sihhh....

sudah segitu aja deh ceritanya. selamat beraktifitas guuuysss... heheheh
salam sejahtera untuk kita semua !!

0 komentar