contoh surat lamaran kerja



Garut, 20 februari 2017

Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth,
HRD/PERSONALIA
Di
Tempat


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedaang membutuhkan karyawan baru sebagai .......

Data singkat saya sebagai berikut :

Nama                               : Ina Susilawati
Tempat, Tanggal Lahir   : Garut, 12 Januari 1992
Usia                                 : 25 Tahun
Pendidikan Terakhir       : SMA
Alamat Asal                   : Blok Mawar RT/RW 012/003 Kel. Sukamaju Kec. Wungu Kab. Garut
Domisili                         : -
Telepon                          : 0818-1234-xxxx
Email                             : inasusilawati@xxxxx

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
Daftar riwayat hidup
Foto copy ijazah
Foto copy transkrip nilai / SKHUN
Pas foto yang terbaru 

Demikian surat lamaran saya buat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan , Terimakasih

Hormat Saya



Ina susilawati


Mungkin ini sedikit contoh surat lamaran, jika ada kesalahan mohon kritik dan sarannya ya guyysss....

thanks....

8 komentar